Saturday, September 26, 2009

what is Vita dolce?

Yep, my 1st posting'an!
ada yg tau ga apa arti kata Vita Dolce? * itungin yg angkat tangan*
saya sih bukan penggemar kata-kata mutiara.. tau kata satu ini juga dari tattoo salah seorang penyanyi kesayangan, ihiy~


G dragon_Big Bang (promosi ModeON)

naah.. sangking sukaknya, sampek saya cari dah arti kata itu d om gugel.. dan artinya adalah : The Sweet Life...
dulunya sih saya ga gt care, yaa.. cm sbatas mikir.. "Hoo.. gt toh artinya.."
tapi saya jadi mikir lebih, waktu susah dan seneng dateng dgn caranya sendiri. kadang apa yang kita bilang susaaah bgt, belom tentu susah juga bagi orang laen, kadang masalah yang kita punyak, belum tentu jadi batu sandungan bagi sodara kita.
sedang kegembiraan yang bisa bikin kita joged-joged, belom tentu juga bisa bikin tetangga kita ikud jejogetan..

klise memang, smua orang kan punya point of view sendiri-sendiri..
tapi bukannya justru itu yang bisa membuat dunia berbeda, dan lebih hidup..
klo umpama saya gembira udah bisa billiartad sama temen-temen jaman jadul dulu, terus semua orang di sekitar saya juga kaya gt.. percaya dah, saya ga bkalan ngerti klo maen badminton di pagi hari sama orang yang bisa bikin kita ketawa itu juga nyenengin (meskipun isa bikin muka kayak kepiting rebus dan baju basah karena kringat berlebih!)

vita dolce.. what a sweet life..

life is sweet no matter what..


ciao!

No comments:

Post a Comment